Social Icons

Pages

Friday, August 2, 2013

Mitsubishi Mirage

Mitsubishi MIRAGE merupakan hatchback yang memadukan perpaduan ECO, EASY & FUN TO DRIVE juga CONVENIENCE. Sekarang ini Mitsubishi MIRAGE hadir untuk menghidupakan kembali pasar otomotif Indonesia khususnya di segmen HATCHBACK. Dengan diluncurkannya Mitsubishi MIRAGE di Indonesia diharapkan dapat memperkuat serta menguatkan eksistensi Mitsubishi Motors di industri otomotif Indonesia.
Pertumbuhan tipe city car di Indonesia mengalami kondisi yang terus meningkat tiap tahunnya. Hal ini dipengaruhi dengan meningkatnya pertumbuhan ENTRY LEVEL di Indonesia serta beberapa kebijakan pemerintah mengenai subsidi bahan bakar. Pertumbuhan ekonomi yang POSITIF, kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang ekonomis dan kebijakan pemerintah mengenai pengetatan subsidi BBM.
Prediksi ke tahun yang akan datang, trend market city car berubah menjadi kearah kapasitas mesin yang lebih kecil yaitu 1000 - 1200cc serta dimensi body yang cukup besar (NEW SIZE ZONE).

SPESIFIKASI MIRAGE :
ENGINE : 1.2 L 12V - 3 Cyl DOHC MIVEC (77PS), New Engine MIVEC* TECHNOLOGY
TRANSMISSION : INVECS III CVT (GLS & EXCEED)
BRAKE & FEATURE : ABS + EBD (EXCEED), Smart Keyless Entry System, KOS, Push Engine Switch Button, Immobilizer, Master Key : with protect x2
EXTERIOR / INTERIOR : Front Foglamp, Leather Wrapped Steering Wheel, Leather Wrap Shift Knob, High Grade Seat Cloth, Rear Spoiler.
MITSUBISHI MIRAGE tidak hanya sekedar kendaraan kompak - first entry tapi merupakan kendaraan yang memiliki nilai tambah yang Optimal.
Desain MITSUBISHI MIRAGE diciptakan dengan konsep yang mengusung ECO, CONVENIENCE DAN EASY & FUN TO DRIVE.

No comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates