Social Icons

Pages

Friday, August 2, 2013

Mitsubishi Strada Triton

Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan varian terbaru dari keluarga Strada Triton, versi single cabin GLX 2WD. Ditawarkan dengan harga terjangkau sseharga Rp 159 Jutaan.

KTB mengatakan Strada Triton Single Cabin GLX 2WD punya kapasitas kargo yang terbilang besar, yakni 3,263 meter persegi, namun dengan interior yang lebih nyaman dengan AC dan power steering, juga sistem Audio yang bisa mengakomodir CD, MP3, AM/FM.

"Strada Triton Single Cabin GLX 2WD merupakan pickup serba guna dengan daya angkut besar, serta nyaman, prestige dan aman," ujar Rizwan Alamsyah, Direktur Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors saat peluncuran Strada Triton Single Cabin GLX 2WD hari ini, Senin (29/4)

Mitsubishi masih mempercayakan mesin 4D56 Diesel berkapasitas 2.5 liter SOHC, Turbo dengan produksi tenaga mencapai 90 PS dan torsi 20 kgm.

Sementara fitur-fitur keamanan yang juga tersemat pada Strada Triton Single Cabin GLX ini antara lain Realize Impact Safety Evolution Body, juga sistem pengereman LSPV, yang berguna untuk mengimbangi kemampuan pengereman yang disesuaikan dengan berat muatan kendaraan, sehingga daya cengkeram rem lebih kuat.

Safety Release Brake Pedal, dimana pedal rem akan melipat kedalam saat terjadi benturan dari depan, sehingga kaki terhindar dari himpitan. Pun begitu dengan fitur Collapsible Steering Wheel, dimana kemudi akan otomatis kedalam saat terjadi benturan depan, mencegah dada pengemudi terhindar dari himpitan setir.

No comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates