Social Icons

Pages

Friday, August 2, 2013

MITSUBISHI OUTLANDER

Setelah sukses dengan Mitsubishi Pajero Sport, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan produksi Mitsubishi di Indonesia kembali meluncurkan passenger car pada tahun 2012 yaitu Outlander. Jika selama ini Mitsubishi lebih dikenal di Indonesia sebagai produsen kendaraan niaga seperti truk, maka kali ini Mitsubishi Indonesia hadir dengan mobil jenis SUV yang diberi nama Outlander.  Melihat prospek pasar Indonesia, maka Indonesia dipilih oleh Mitsubishi sebagai negara pertama di luar Jepang yang memproduksi Mitsubishi Outlander Sport. Hal pertama yang ditanyakan orang ketika peluncuran mobil ini tentu saja apakah kelebihan Outlander yang dipasarkan di Indonesia jika dibandingkan mobil-mobil sejenis. Spesifikasi lengkap dari mobil tersebut menjadi sesuatu yang banyak ditanyakan oleh orang mengingat Mitsubishi telah menjanjikan performa yang maksimal dalam Outlander Sport-nya. Tidak dapat dipungkiri bahwa peluncuran Outlander tidak terlepas dari kesuksesan pendahulunya, Pajero Sport yang mampu diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Mitsubishi melihat hal ini sebagai peluang dengan peluncuran versi SUV dari Mitsubishi Lancer yakni Mitsubishi Outlander Indonesia yang diklaim sebagai mobil yang tangguh. Jika Pajero Sport lebih menitikberatkan pada ketangguhan performa kendaraan ini, maka Mitsubishi Outlander Sport memberikan lebih dari sekedar hal ini. Mitsubishi Outlander Sport adalah kombinasi dari ketangguhan dan kenyamanan yang ditawarkan untuk para konsumen di Indonesia.

Mitsubishi Outlander

Mengusung tagline The Legend Meets Urban Soul, Outlander berusaha untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban di Indonesia mengenai mobil SUV yang tangguh dan nyaman. Tagline tersebut tercermin dalam performa Outlander Sport yang cocok digunakan untuk menghadapi medan berat di daerah perkotaan dengan kenyamanan dan performa mesin yang ditawarkan. Selain itu sesuai dengan jenisnya sebagai mobil SUV, Outlander Sport juga mampu menghadapi medan yang lebih berat dari jalanan perkotaan. Dengan kata lain, Outlander memang diperuntukkan untuk segala kondisi baik di perkotaan maupun di daerah pinggiran. Perpaduan desain yang mewah dan sporty serta dukungan fitur-fitur yang canggih menjadi alasan mengapa pihak Mitsubishi sendiri optimis bahwa Mitsubishi Outlander Indonesia akan mampu diterima dengan baik oleh masyarakat. Pada waktu yang bersamaan, tiga varian Mitsubishi Outlander Sport telah diluncurkan dan para konsumen bisa memilih mobil-mobil tersebut sesuai dengan kebutuhan maupun harganya.

Ketiga varian dari Mitsubishi Outlander Indonesia sendiri adalah Outlander Sport PX Hi Line CVT, Outlander Sport GLS Standard CVT dan Outlander Sport GLX Standard. Masing-masing dari varian mobil Mitsubishi Outlander Sport tersebut tersedia dalam berbagai warna seperti putih, silver, hitam dan abu-abu. Outlander Sport merupakan salah satu hasil pengembangan dari produk mobil penumpang Mitsubishi. Mobil SUV yang diluncurkan di Indonesia pada tahun 2012 ini menawarkan kenyamanan dan ketangguhan dalam balutan kemewahan desainnya.

No comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates