Social Icons

Pages

Monday, August 5, 2013

Mitsubishi Colt Diesel

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan Colt Diesel FE71L di kantor pusat, Pulomas, Jakarta Timur, hari ini (12/6/2013). Truk ringan 4-ban ini mempunyai daya angkut lebih besar dengan ukuran sasis lebih panjang (cab to end) sampai 4.048 mm dengan sumbu roda 3.350 mm.
Masih mengandalkan mesin 4D34 dengan tubocharger, intercoller, pompa injeksi baru menghasilkan tenaga 110 PS. Dengan mengandalkan final gear ratio 5.710 membuat kepala kuning ini lebih handal di tanjakkan.
"Produk ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pasar sekaligus menjadi yang terdepan di segmen kendaraan komersial," komentar Presiden Direktur KTB, Noboru Tsuji di sela peluncuran.
Rizwan Alamsjah, Direktur Pemasaran Eksekutif TB menambahkan, lesunya sektor perkebunan dan pertambangan khususnya di Sumatera dan Kalimantan KTB perlu memperkuat segmen distribusi barang-barang konsumsi di Pulau Jawa. untungnya, bisnis dari sektor konsumsi dan properti berkembang pesat khususnya di Pulau Jawa.
"Kontribusi terbesar justru datang dari sektor properti sehingga bisa mengisi komoditas (perkebunan dan pertambangan) yang lagi turun," jelas Rizwan.
Truk ringan FE71L juga sudah punya kelengkapan power steering sehingga berkendara di dalam kota jadi lebih ringan khususnya dalam bermanuver dalam kemacetan di kota besar

No comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates